Selasa, 04 Desember 2007

secarik motivasi

memang saya pikir benar jika apa yang tidak kita inginkan memang tidak terjadi tidak akan menjadi milik kita...
namun bisa saja apa yang memang benar-benar apa yang tidak kita inginkan selalu menghantui kita...
itulah yang aku sebut anugerah...
sebenarnya kita sudah diberi tahu namun kita sendiri selalu menolak untuk tidak memikirkan maupun menerimanya...
sudah jelas-jelas diberikan petunjuk olehNYA namun dipikiran kita masih saja menolaknya dengan berkata: "tidak mungkin, ini semua terjadi"
menurutku segala sesuatu yang kita usahakan dengan susah payah pasti ada hikmah didalamnya dengan bantuanNYA...

setiap kali melakukan kesalahan maka jangan ulangi lagi kesalahan yang sama...
ada juga apa yang kita inginkan pasti akan tercapai walaupun dalam jangka waktu yang lama...
ada orang yang selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan yang terbaik namun dya sendiri selalu berpatah semangat dengan berkata:"aku sudah semakisimal mungkin, namun apa, gak ada hasilnya"
"saya sudah berdoa, saya sudah berusha semaksimal mungkin"
itu semua adalah cobaan dariNYA
banyak semua orang mengatakan seperti itu...
mungkin juga saya sendiri...
namun cobalah kita berpikir positif...
"oh...mungkin DIA belum memberikan jalan untukku"
cobalah berfikir positif namun dengan bersikap waspada, melihat kanan kiri atas belakang kita...
jangan berfikir positif dengan memunculkan sikap keluguan anda...

keinginan bisa dikatakan sebuah mimpi yang akan kita laksanakan diwaktu yang tak terbatas...
selama kita masih hidup kita masih diberikan kesempatan untuk mendapatkan sebuah keinginan maupun harapan...
ataupun bisa diberikan kesempatan untuk memperbaiki diri anda...

sekarang lihat saja dunia ini...
kesenangan dimana-mana(fun)
makanan dan minuman kuliner (food)
baju-baju dengan model beraneka ragam (fashion)
teknologi dengan pesat semakin maju...
namun dari segala hal di atas, kita jangan sampai terlena dibuainya...
saya sendiri selalu membatasinya...

saya menulis seperti ini hanya untuk mengevaluasi diri saya sendiri dan temen2 yang membaca ini....

mari kita bersama memperbaiki kehidupan kita...
benahi kehidupan kita...
walupun saya sendiri belum berkeluarga..
saya harap keluarga saya esok menjadi keluarga yang harmonis dengan kesederhanaan...

balik lagi...
semua orang pasti mempunyai keinginan...
saya sendiri juga mempunyai keinginan...
dengan berusaha semaksimal mungkin saya akan berusaha memenuhi keinginan saya itu dengan jalan yang baik...
banyak orang menginginkan sesuatu selalu instan...
cobalah mendapatkan sesuatu dengan langkah yang membuat kita ingat dalam mendapatkan sesuatu tersebut...

semua terjadi dimulai dari diri kita sendiri dulu...
berusaha dari diri kita sendiri...

ini semua hanyalah secarik motivasi buat saya demi menjalani kehidupan yang sementara ini...

Tidak ada komentar: