Senin, 03 November 2008

ketidak mengertianku

sulitnya untuk memahami seorang perempuan...
ketika menginginkan sebuah pengertian dan perasaan...
aku pun mulai bingung menghadapinya...
namun aku yg berusaha tuk mengerti ternyata belum mengerti juga...
ke tak mengertianku itu,selalu dihambati oleh suara suara yang membuatku tak mengerti arti sebuah perasaan...
perasaan yang terus menerus meningkat karena hubungan yang selalu berkembang lebih jauh...

yang dulu gak mengerti dan gak mau tau masalah ini...
dan sekarang mengerti dan mau tahu masalahnya yang membalikkannya ke aq...
itupun sudah membuatku bingung...
namun itu semakin mmebuatku bersabar...

ingat 4 ahli surga guz...
-wajah yang manis
-lisan yang berkata fasih
-hati yang suci
-tangan yang mudah membantu

aku bisa mengendalikan amarahku dengan kesabaran...
semoga aku bisa menjadi orang yang bersabar...
orang yang bersabar disayangi Allah...

aku lanjutin kapan2 aja yach...

Tidak ada komentar: